Sabtu, 02 Januari 2010

Ich vermisse sie


.24-06-09 adalah hari dima aku terakhir kalinya bersama dengan mereka,mereka yang telah mengisi hidupku menjadi berarti,aku merasakan sesuatu yang beda saat ada dengan mereka,aku terlanjur mencintai keadaan itu,aku merasa nggak akan ada yang menggantikan mereka di sisiku,aku kangen saat saat seperti itu,saat dimana kita bercanda bersama,belajar bersama,bermain bersama bersedih bersama,CDC itulah yang hanya ada di benakku sampai saat ini,aku berat melepaskan mereka semua,seandainya saat itu aku menyanyikan lagu terakhir buat mereka,pasti mereka akan terus mengingatku,aku pun mengingatnya,tapi sayang,takdir berkata lain,kita sudah tepencar,dan harus mengisi lembar baru,mungkin tuhan memberikan jalan yang terbaik buat kita semua,Ich liebe dich, mein Freund "aku kan selalu mencintaimu walau kita tak mungkin bersama,meski berat melepasmu tapi kamu akan selalu,dihatiku selamanya..."

3 komentar: